PTC Yang Terbukti Membayar 100%

postingan gw ini tentang PTC luar yang real (terbukti/nyata) membayar ini screen shot dari akun liberty gw,
meski cuma dapet 0.12$  tak apalah, tadinya cuma coba-coba kirain bohong (tak membayar) ehh.. nyatanya masuk juga tuh uang meski lama juga prosesnya 2minggu.


jika kurang jelas silahkan klik gambar.



jika anda ingin mencoba silahkan daftar disini
pay out nya sangat minim gan, 0.1 udah bisa , 1 iklannya kita akan dapet bayaran 1cen=0.001 jadi kalau 0.1=100klik, jangan takut buat nyoba apa salahnya hahaha kan lumayan kayak gw iseng-iseng berhadiah ada iklan yang dibayar mahal juga gan

silahkan daftar jika tertarik untuk pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun untuk mendaftar silahkan klik disini . selamat berburu dolar

22 komentar:

  1. Menarik Gan. Boleh jg dicoba yg ini. Bukan HYIP kok : http://www.profitclicking.com/?r=6gfb4frxth97

    BalasHapus
  2. HYIP apaan gan ? hohoho
    lagi coba banyak PTC profitklick,profbux, donkey, indonesia(PTC lokal) nanti kalau emang semua terbukti akan di posting lagi hehehe

    BalasHapus
  3. tapi harus punya paypal kan bang buat cairin dollarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau paypal agak ribet dan beda pembayarannya, kalau saya enakan pakai akun liberty (cocok untuk kebutuhan sehari-hari) hohoho

      Hapus
  4. mantap sob.. :) tapi lebih enak HYIP sob.. sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx broo :)
      hyip apaan gan ? hehehe maklum nubie nihh..

      Hapus
  5. Link sukses terpasang + uda ane fllow #26 sob silakan cek tkp..

    pasang balik ya sob + jangan lupa folbeck hehe

    BalasHapus
  6. http://www.sherrylicious7.blogspot.com/ncr

    BalasHapus
  7. Wah, ptc versi indo punya ane aja udah lupa gak ke urus gan.... wakwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk... ini aja coba2 gan.. kurang yakin sama PTC indo he he he

      Hapus
  8. Infonya sangat menarik, saya jadi ingin mencobanya, tapi belum ada pengalaman soal ini gimana sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja gan,, saya juga tadinya kan coba2,, hehehe jadi apa salahnya mencoba :D

      Hapus
  9. mantap infonya, ane coba dulu gan..

    mampir balik ya.. di tobadak.com

    BalasHapus
  10. thanks banget infonya, selain ikutan ptc ikutan juga yg ini mas cuma modal online dapat 3dollar perhari kunjungi komisivirtuals.blogspot.com

    BalasHapus
  11. PTC lokal terpercaya dan terbukti membayar..
    gabung sekarang dan dapatkan bonus 50rb untuk modal beli 1 posisi profit yang akan menjadi 150%.
    dapat profit harian dan dapat rupiah dari klik iklan pula..
    buruan gabung,
    di http://www.wisbux.com/index.php?ref=putrasila.
    setelah mendaftar, lalu inbox aja ke fb ane www.facebook.com/axcelio.
    dipandu sampai bisa..

    BalasHapus
  12. saya coba kapan* deh kawan :). terima kasih infonya :)

    BalasHapus
  13. Get methode to boost your paypal
    easy and faster to make money directly to your paypal account.
    Visit here www.yourpaypalbooster.tk

    BalasHapus

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)