Supply and Demand Teknikal (SnD Teknikal) Forex

Sudah lama tak blogging karena inet berasalah selama beberapa bulan. kali ini saya lagi belajar dan mendalami bisnis FOREX , lagi mencoba teknik SnD (Supply and Demand) atau biasa di sebut dalam hukum jual beli sebagai Permintaan dan Penawaran.



beberapa yang harus saya plajari dari sistem ini adalah reject. dan break sepertinya dua itu saja..

ini SS diamana ini berupa open Buy pada tanggal 7=3=2013



sempet dikasih nasehat sama yang ngajarin bahwa open nya nunggu balik ke zona bawahh,, berhubung ane masih nubie pake sistem/teknik ini ane open di range yang salah pasang orde pending, sempet koreksi ke area bawah harusnya di timpah buy disaat candle gak kuat nyentuh berhubung ane ketiduran heheh.. yahh... untung gak floating minus SL lupa terpasang heheh... setelah bangun tau2 sudah begitu mau pasang SL+ dan TP .... SL+ sudah kepasang tapi salah tarok harusnya dibawah zona bergaris hijau yang paling bawah.. belum sempet di ganti udah kesentuh semua dengan ekornya.. tak apalah yang penting profit  hehehe....

di gambar itu saya masih salah meletakan zona SnD nya namun seiringnya belajar dari waktu ke waktu,, ini hasil peletakan zona SnD yang sudah cukup untuk dibilang bagus (pass) KLIK untuk melihat gambar.

untuk pengambilan zona :
- buka pair apa saja yang ingin anda kelola
- zona di ambil dari deretan candle/bar sebelah kiri, kecilkan chart sampai maximal (tidak terlihat bentuk candle/bar)
- pilih atau garis horizontal dimana terdapat candle/bar yang rapi seperti orang sedang sholat
- amati jika ada candle yang closing dari area semakin besar body candle/bar semakin bagus

File pelajaran teknik SnD klik untuk Download





2 komentar:

  1. Terima kasih kerana berkongsi ilmu forex ini. Semuga kita beroleh kejayaan ya..Amiiinnn

    BalasHapus

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)