WC DOLLY



Hemmhh.. mau bercerita sedikit nih tentang ini wc, masih sangat teringat jelas terakhir kali saya menggunakan wc ini untuk pup hehehe, itu sekitar (kalok waktu itu saya umur 7tahun kira2 berapa tahun yang lalu ya ? umur saya sekarang 18tahun berarti 18-7=11.. wah.. 11 tahun ckckckc)
11tahun silam dimana saya menggunakan itu wc (wc dolly) entah mengapa namanya wc dolly setau saya dulu waktu itu kakak sepupu saya pernah mengadopsi se-ekor anakan anjing yang di berinama DOLLY dan nama itu terukir di tembok wc, yang tadinya di tembok itu hanya bertuliskan sebuh kata WC dan entah siapa yang menuliskan nama anjing tersebut di samping tulisan WC jadi WC DOLLY karena saya masih anak2 saya mengartikannya bahwa wc itu milik si DOLLY (anjing kakak sepupu saya) eh ternyata bukan hahahah.. wc yang berketak di pojok belakang rumah agak serem sih kalok pup malem2 disana -_- sampe sekarang aja kalok mau masuk wc itu masih sawan, udah banyak sarang laba2nya letak itu wc juga sangat mendukung membuat orang agak segan untuk pup disana, kalok masih ketemu hantuh yahh masih enak karena ada laba-laba ituloh yang buat gw agak miriss X_X coba bayangin deh, ketika anda takut dengan hewan dan anda lagi pup lagi asik2nya konsentrasi dan akan segera mencetak gol tiba-tiba itu binatang yang anda takutin mentoel di salah satu bagian tubuh anda bisa masuk lagi mungkin itu roket hahahah :p
map kalok ceritanya agak jorok yah mau gimana lagi emang ceritanya begitu -_-

Dan akhirnya pada tanggal 28november2012 saya kembali menggunakan itu wc,, ternyata cukup dan sangat nyaman meski masih banyak sarang laba-laba, dan untungnya laba-labanya yang ukuran mini coba kalok ukuran jumbo bisa pingsan waktu buang pup dan judul cerpen gw ini bukan WC DOLLY lagi tapi PINGSAN SAAT PUP wahh gak elit banget dah judul nya. Pada tanggal 28november tersebut, kini saya sudah mulai terbiasa menggunakan itu wc, dan saya berbicara kepada kakak saya, agar dia mau membersihkan sarang laba2 itu, dan well well well Cuma sebagian doing yang di bersihkan tapi tak apalah semoga dengan dibersihkannya saya dapat pup dengan nyaman di sana sambil mengenang masa bersama nenek gw,, nenek yang gak jauh beda sama ibu gw, killer broo hahaha.. kalok untuk mengenang masa kakek enggak dehh.. orang dari gw njebbroot aja gw belum pernah ngeliat, mungkin lebih tepatnya lupa dan gak tau Cuma dikasih tau melalui cerita aja dari kakak dan saudara2 yang hidup lebih dulu daripada gw.. hehehe. Ada yang mau coba pup di WC DOLLY ? hahahah :p

5 komentar:

  1. karna komentar itu adalah energinya penulis...ku cuma mau bilangggggggggggggggggggg.....................ni tulisan emang "unik". sekian terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ^_^ rin..
      tulisan anda juga bagus, :)

      Hapus
  2. http://www.sherrylicious7.blogspot.com/ncr

    BalasHapus

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)