Kisah Parkour Metro (Lampung)

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Saat saya dan D'jeddy Vespa Romansa mendirikan parkour untuk ke sekian kali, sebelum nya ada ka Gayoh Fajri Kuswara yang ingin mendirikan PARKOUR di metro namun tidak berjalan sesuai rencana, pada saat kami mendirikan parkour kami sangat dipandang amat hina dan sebelah mata..
SAID MORE PEOPLE : apalah loncat2 gak jelas, coba bisa salto (bahasa awam untuk FLIP) gak kalian?
jawab kami : maaf itu bukan bagian dari parkour, saat kami sudah bisa mulus menguasai tekhnik dasar setelah berbulan2 akhirnya kami naik ke tahap selanjutnya belajar WALL SPIN berminggu2 bahkan berbulan2 gak ada yang ngajarin,
nekad belajar sendiri saya dan JEDY waktu itu hanya kami yg pertama belajar wall spin . belajar banting2 bandan sampe bisa sendiri gw, (kalok di pegangin malah takut he he) yang pertama bisa wall spin itu jedy, mungkin karena waktu bisa awalnya di bantu beberapa hari gak latihan jadi gak bisa(nerfes) akhirnya kami berdua bisa wall spin..
said more people : apa an tuh namanya muter kayak gitu,? (ask)
jawab kami : ini baru tekhnik parkour namanya WALL SPIN (kalok sering maen game online wall spin itu JOB kedua dari tekhnik PALM SPIN.
people : bagus ya keren hahaha

yang seru adalah saat belajar DOBLE KONG dan yang masih gw takutin adalah DASH gara2 ngeliat pantatnya si jedy nyeruduk pager yang memisahkan antara gedung pramuka dan G.tata kota hhahaha dan rreefers kalok ini gak tau kenapa, sugestnya kurang kuat kalik ha ha ha...

gw salut ama kagay,, kalok latian bareng beliau rasanya gak pernah kehabisan nyali, the best traceur dahhh :D hi hi hi..

jadi keinget waktu pertama di ajar GURUGAY hahaha :D
puasa minggu pertama di tahun 2010, di gembleng push up 6kali variasi @5 =30 shit-up 40 , ngepleng 3variasi @1 menit =3menit.. quadrop pedal..,
ke esokan harinya boro2 mau jalan bangun, ketawa aja susah sakit perutnya, boker nya ngangkang2 hahaha.. si jedy sampe gak masuk sekolah, nah gw kayak kena penyakit stroke, dari bel masuk sampe pulang diem di t4 duduk, tiduran di bangku
sensasinya emang waw banget pengen ngerasain lagi :D

sayang sudah tua, hahaha waktunya cari uang buat masa depan. ^_^

siapkah kalian meneruskan perjuangan kami ?????? itu yang jadi pertanyaan saya saat memulai membangun PARKOUR SQUIREL JUMP METRO ini

INI ASAL USUL NAMA SQUIRREL JUMP

waktu itu kami lagi latihan di samber di tempate yang sering di pake anak skate
masih berdua ini latihannya GW sama JEDY dan GURUGAY jadi ada 3orang heheh

waktu itu gw JEDY lagi belajar KONG.. si jedy bisa duluan nih ceritanya nah gw belom bisa2
lanjut ke beberapa hari kemudian (lupa)
punya ide buat ngasih nama ini PARKOUR metro, dan dikasih lah persyaratan sama GURUGAY boleh dikasih nama asal semuanya BISA KONG, nahh loo tinggal gw yang belom bisa, hari demi hari latian 2-3hari kayaknya baru bisa,
SELALU INGAT KATA GURUGAY : KALOK BELUM 3X NAMANYA KEBETULAN (ingatan gajah ha ha ha) boro2 3x... 2x aja susah bukannya kong malah CASH jadinya zzzzz
akhirnya bisa, dan dikasih nama lah menjadi SQUIRREL JUMP kenapa tupai ?
(lupa gw kenapa mungkin karena unyu2 dan mempunyai lompatan yang indah dan bergerak cepat hahaha )

cerita ini tidak (meng_ada2) jika kalian ingin mempunyai cerita maka bangunlah HISTORY kalian ^_^

kejadian PAHIT DAN MANIS akan menjadi sebuah sensasi dalam menulis (membangun/membuat) sebuah HISTORY yang PERMANEN tidak akan dihapus oleh OTAK hingga anda --------

BY : Adi Bleang Kurniawan ^_^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)