Perjalanan Hidup Seorang Wanita

Untunk kedua kalinya,gw harus menghilangkan janin yang saat ini sedang tumbuh dirahim gw.. Lantaran karena dia belum siap.(What the fuck..!?!?)
Sedih,marah,takut,trauma, itu yang gw rasakan saat ini. Begitu rendah sepertinya gw.
Kehamilan gw yg pertama, gugur diminggu ke-20.


Merasakan gimana rasanya janin yg udah bisa bergerak dan mendengar itu, harus keluar paksa dari dalam rahim.. Sakkkiiiiiiiitttt… Tangisan dan trauma yg sangat mendalam menjadi torehan luka yang ga bisa hilang sampai sekarang ini.
Masih sangat terbayang rasa sakitnya, dihantui dosa yg amat sangat besar karena telah membunuh anugrah terindah yg telah diberikan Tuhan, yg mungkin didambakan sebagian calon ibu yg belum bisa mendapatkan anugrah terindah itu.
Itu semua terjadi, karena lantaran dia BELUM SIAP. Kata-kata itu membuat posisi gw sebagai wanita amat sangat rendah, lebih rendah dari seorang pelacur. Dan kata-kata itu kembali terngiang ditelinga gw, UNTUK KEDUA KALINYA.
Apa yg ada dipikirannya waktu itu sehingga kembali membuat gw hamil..?!?! Lantaran gw selingkuh lagi ?? Gw selingkuh pun karena gw merasa eneg sama sikap dia,merasa ga ada benernya kalo gw lanjutin hubungan ini. Udah terlalu banyak hal,yg membuat gw letih.
Tapi alasan pertama kenapa gw kembali menggila nyelingkuhin dia (yg seolah-olah gw punya dendam yg ga ada habisnya), adalah karena gw merasa mengawali hubungan dengan sebuah KESALAHAN BESAR.Apa kesalahan besar itu?? Gw ditidurin secara paksa. Setelah itu terjadi, masih sangat melekat diingatan gw,kalo dia janji ga akan ninggalin gw.yaa,,memang sampai saat ini dia masih ada disisi gw.Tapi dengan segala macam bentuk suka duka yg sangat memuakkan yg udah terjadi selama 5th.
Huuffffftt…
Dosa besar, untuk kedua kalinya gw harus memanggul hal itu dipundak gw.. Entah apa yang bisa menghilangkan hal itu dari pundak gw,yg bisa membuat gw melangkah dengan ringan untuk mencapai masa depan yg hakiki secara damai.
Kalaupun gw harus menyalahkan,diri gw sendiri yg patut untuk dipersalahkan,karena masih mau menuruti dia. Tapi kalaupun gw ga nurut,lagi-lagi gw yang membuat dia sakit secara fisik dan mental.Yang akibat berantem sama gw,dia jadi sakit-sakitan.Kesehatannya semakin memburuk. Lagi-lagi gw berdosa karena itu. Kayaknya banyak bener yaa dosa yg gw perbuat..??
Mau mati pun ga akan diterima amal ibadah gw,timbangan dosanya lebih berat dari amal ibadahnya.
Sebagai wanita,walaupun diberi keistimewaan oleh sang Pencipta,dia juga sangat rentan akan dosa. Dan gw akui itu.
Maaf yaa untuk para blogger lain,kalo curhatan gw ngalor ngidul gini.Curhatan ini adalah ungkapan isi hati dan uneg-uneg gw selama ini.
Thanks sudah mau membaca curhat gw.

nb# buat kalian para wanita hati hati ya.. jangan mau tergoda rayuan busuk SETAN, enak di depan sakit di belakang. ingat sama kedua orang tua kalian dan ingatlah kepada allah swt. inysaallah akan di jauhkan dari godaan-godaan setan. HATI_HATI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)