Hidup itu???

Ass. wr. wb
pada sesi ini saya ingin berbagi cerita, ini pertama kalinya saya bagi cerita saya dengan anda sekalian kepada orang2 yang tidak saya kenal :p
mungkin kalian bertanya tanya siapa saya ?
tapi saya juga gak mau kasih identitas saya,,, ahaha. saya hanya seorang remaja yang berumur 18tahun kalok di genepin, kalok di ganjilin 17 tahun bukan 19tahun ketuaan,, wkwkwk. kalok masalah pendidikan sih baru baru masuk kuliah di (ttuuuutt) sensor :p


ngomongin masalah pendidikan ? jenjang manakah yang kalian anggap berkesan pasti jawabannya berbeda2 ada yang SMP/SMA, tapi kalok gw sendiri dua2 nya sangat berkesan di hati g (curhat) ahaha
kalian pasti bertanya2 knp saya nulis beginian gajelas anget,, hhaha
saya hanya ingin sekedar bercerita tapi bukan sekedar cerita biasa,,
berbicara tentang cerita , sebelumnya saya ingin bertanya kpda all readers.. hidup itu ??? hayo jawabannya apa? pasti jawabannya buanyak banget,, (indah ,menyenangkan, rumit, dll)
padahal pertanyaannya gak pake rumus2 tapi susah ya jawabnnya padahal kita uda bgerasain hidup ya sob.., semua jawabannya bener,, hidup gak bisa di artikan kalok kita gak hidup (yaiyalah)kalok gw artikan kata2 HIDUP itu...
H. hanya
I. ilusi/imagination/ingin(keinginan)
D. dari
U. upaya
P. pribadi

dengan Hanya sebuah Ilusi/ingin(keinginan)/imaginasi kita mempunyai sebuah acuan dalam menjalani hidup kita sobb,, jadi kalok ada yang bilang HIDUP BERAWAL dari mimpi , itu salah,, mau gimana pun salah,, (ngeyel) haha... yang jelas hidup berawal dari NYAWA !!! ahaha :p (kkiidding)

Dari sebuah ilusitadi baru  kita Upayakan menjadi kenyataan ( bila kita ingin jadi polisi maka giatlah belajar dari sekarang) dan (jika kalian ingn menjadi oarang yang sukses dan kaya maka bekerjalah dengan sungguh2)

dan Pribadinya adalah,, suatu pengendalian tubuh atau kepribadian kita agar kita tidak sombong toh kalu pun kita sudah sukses,, agar tidak menyimpang dari suatu nilai atau norma2 sosial (ceramah)

kalian simpulkan saja sendiri ya,, saya pegel ngetiknya :p

sebelum saya akhri saya ada 1 cerita lagi neh sobb,,
Waktu itu pulang sekolah,, biasalah anak muda nongkrong dulu di warung kopi ahaha :D
Tiba tiba ada temen gw yang nanya... " eh,, kenapa ya kok orang suka nanya ?? "
nyeletuklah temen gw... malu bertanya sesat di kamar... ahahah (kidd)
gw jawab lah,, lah lo ngapain tanya2 ??
diajawab lagi (yg menanyakan) ya pengen tau aja...
gw jawab lagi : tuh.. jadi kesimpulannya orang yang nanya itu bukannya gak tau, tapi dia belumpernah merasakan apa yang dia tanya.in itu.. misalkan kita belum pernah ML pasti tanya ke orang2 yang uda pernah,, ckckckc... ngapai di tanya.in tapi jangan di lakuin INGET DOSA !!! kemampuan otak kita gak ada batasannya sobb.. melalui mimpi2 pun bisakita rasakan,, misalkan lagi mimpi BASAh,, ahaha ya gitulah pokoknya,, tapi secara sadar gak sadar kan gak bisa di kendalikan,, jadi berpikirlah sebelum bertanya,,,

udahan dulu ya gan cape gw ngetik2 beginian,, sepatah dua patah rabting2 pohon pun gw patah kan, haha
bila ada perbedaan pendapat jangan ada percekcokan, ini hanya sekedar ungkapan hati yang tak ada unsur untuk berbuat jahatt,, sebagai tukar fikiranlah hahaha,, sekian dari saya terimakasih bagi para pembaca ya yang gak baca kodok makan tomat bodok amat,, wkwkwkw semoga bermanfaat trimaksih .

Wass. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)