STAIN JURAI SIWO - KOTA METRO

assalamuallaikum wr.wb

sudah kenal dong pastinya dengan gw :)
yupz.. gw adi kurniawan yang biasa di sapa dengan nama panggilan bleang -,-
sekali lagi nama panggilan gw bleang bukan belang atau belalang :D hehehe
alhamdulilah pada tahun ini 2013 tepatnya akhir bulan agustus gw udah gak bersetatus pengacara
alias (pengangguran banyak acara) :p

deg-degan sih awal2 mau kuliah, mau daftar aja deg-degan , apalagi ketika lagi ospek -,-
yah tapi di jalanin aja :)

gw daftar kuliah gak sendir tapi bareng sama temen deket gw, namanya reza anaknya baik, berbudi luhur, dan yang jelas mengerti norma dan kaidah masyarakat :) (senyum-senyum nih anaknya kalok baca) :D haha
kami daftar kuliah bareng di STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Provinsi Lampung Kota Metro, waktu mau daftar kami bingung karena pendaftaran nya lewat jalur online (gw gak gaptek) yang jadi masalahnya kami lupa harus bayar lewat Bank apaan,,, nanya2 temen lewat SMS (Short Messeges Service) dan akhirnya kami tau harus kemana, kami langsung menuju bank mandiri, dan ketika sampai di lokasi agak terkejut (bukan karena ramai) tapi kenapa kok bank nya berubah jadi toko -,- apa ini usaha sampingan dari manager bank? (hehehe) ternyata ada tulisannya bank sudah pindah tempatnya dekitar 500M dari tempat awalnya, langsung tarik gas menuju lokasi bank baru, setelah sampai, kami turun dan bertanya kepada bapak stpam yang terhormat,
" gw : pak , ini tempat pembayaran SPMB-PTAIN Online ya?
"satpam : bukan mas, ini bank Mandiri , itu kan ada banner nya...
"gw : iya tau pak, -,- maksud saya , saya mau setor uang buat pendaftaran SPMB-PTAIN Online lewat bank ini.. bisakan.??
"satpam : haha iya iya bisa,, wani piro??
"gw : ciuss pak?? saya kasih tips parkir aja dehh :D hahahah
"satpam : hahah,, yaudah ayo ikut saya masuk ...
gw : ok pakk...

setelah semua formulir selesai disi , dan bla-bla-bla... kelar semuanya,, gw sama reza langsung cap-cuzz pulang karena udara begitu panas menggoda ehehe..

tiba waktunya buat ospek, setelah menunggu beberapa hari , gw sibuk nyiapin keperluan yang harus di bawa2 buat ospek, kalok di stain bukan ospek namanya tapi opak (orientasi pengenalan akademik kemahasiswaan) kalok gak salah sih gitu kepanjangannya :p

udah mulai pusing dengan keperluan yang dibawa, karena gw gak tau keperluannya apaan x_x , ehh.. ternyata temen gw malah gak ikut opak -,-
dia mau touring ke jogja X_X ckckckc,..
yasudah mau gak mau gw opak sendiri tanpa mengenal teman 1 pun disana
beberapa hari sebelum opak di mulai gw tanya2 tentang keperluan yang harus di bawa, sama cewek nya temen gw, ehh dia malah ngasih nomor temennya yang temennya itu temennya temen gw juga, (bingung ya :D ) sama gw juga hehe,,,

namanya friska adek kelas gw waktu SMA , gw gak seberapa kenal dan emang gak kenal -,-
dengan woless (kata anak gaul) gw sms, dia dan tanya2 tentang perlengkapan opak, agak bingung dan masa bodok gw beli semua perlengkapan yang dia sebutin di sms,

gw gak pernah ngobrol secara langsung sama dia, kenal juga baru lewat sms gini,, :)
karena udah ngasih tau perlengkapan yang harus dibawa ya mau gak mau balas budi dikit :D
gw tawarin aja, kira2 lo mau nitip barangnya gak kalok2 lo gak sempet nyari nya,, (kira2 begitu gw ngomongnya) dia nitip buah2an , susu kotak, sama pita. ok langsung kita beli perlengkapannya, karena waktu itu hari uda sore gw cuma beli pita doang, pita merah putih gitu (indonesia banget dehh :D hehe

keesokan harinya gw bangun tidur jam 11.00 pagi (masih termasuk pagi kan?? hehe)
ngeliat HP ada sms dari friska,
" friska : lo dimana?
"gw : di rumah, lo dimana?
"friska : gw di daerah 24 , titipan gw udah ada?
"gw : udah dong,, cuma pita tapi hehe,, yang lainnya besok :D
"friska : yaudah kesini, gw di 24 deket bunderan lagi tambal ban
"gw : oke, gw langsung kesana ,,,,, kasian amat ini cewek (berbisik dalam hati)

gak cuci muka , ambil helm, keluarin motor, langsing gas ke lokasi..
setelah sampe, disana gw kasih pitanya, dan dia ngasih gw tali buat ngiket nametag
speak-speak dikit,, :D
"gw : abis dari mana lo? kok pake seragam SMA ?
"F : abis dari SMA , ngambil ijazah sekalian legalisir
"F : mau langsung pulang?
gw : terus itu gimana (nunjuk motor dan bannya) gw tungguin sampe selesai dehh,,
"F : gak usah , bentar lagi temen gw kesini kok
"gw : ohh,, yaudah gw langsung balik yee.. (berbisik di hati) bilang aja ngusir-,-

akhirnya tiba waktu buat ospek,, yang gw harap ospek/opak nya seru, ada jahil2 nya gitu :D biar lebih asik
dan ternyata benar seperti apa yang gw duga :D ospek/opak nya gak kayak yang gw harapin T_T
masuk pukul 6.30 pagi pulang puku; 5.59 sore
dan lebih sakitnya lagi opak cuma duduk diam di dalam ruangan , ngedengerin orang ngomong2 gitu, ckckc..
meski ada game2 nya tapi ya gimana, gak bisa buat gw semangat -,- (hari pertama)

opak di hari kedua ini masih di dalem ruangan , seperti kemarin di opak hari pertama, tapi opak di hari kedua ini , sekaligus opak terakhir justru malah pinging buat gw opak setiap hari :D karena ada musik yang mantab,, terutama karena suatu UKM yang lagi tampil (Unit Kegiatan Mahasiswa) namanya IMPAS (Ikatan Mahasiswa Pecinta Seni) penampilan pertamanya pake puisi2 gitu -,,- gak dapet fill nya, keduanya baru musik ,  dan di situlah gw mulai semangat :) karena musik hidup kita menjadi lebih dan lebih berfantasi :D wkwkw

hal-hal yang gw lakuin ketika gw jenuh di ruangan ituuu,, ngeliatin cewek-cewek karena gw udah 1tahun gak ngeliat cewek-cewek terutama yang cantik2 gitu :D hehehe,, (inget dosa)
dan parahnya lagi, ternyata gw banyak temen,, dari mulai temen SD , SMP dan SMA bahkan temen2nya kakak gw juga ada di sini (bukan yang ikut ospek tapi kakak tingkat) -,- ampun dehh,,
dapet temen baru dari temen SD gw -.- yahh,, kita jadi nongkrong bareng lagi :) jadi keinget masa SD yang sama2 ingusan hehehe..

ok,, next time gw akan cerita ketika gw mulai resmi menjadi seorang mahasisa :D klik aja --> di sini <-- tar langsung menuju ke cerita gw selanjutnya , kalok gak bisa di klik ya berarti gw belom nulis, capek tau nulis segini banyak -,-

wassalammuallaikum wr.wb  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)