Kucing Kuning



__deep wounds__

Hari itu entah gw lupa kapan harinya dan sekitar udah beberapa bulan yang lalu, dimana kucing sodara gw tiba waktunya untuk melahirkan, pukul 5pagi gw terbangun karena laptop gw masih ON gw takut meledak aja tuh laptop, tiba-tiba kucing itu mendekat kepada gw mungkin dia berkata :
kucing : bang, anak gw mw lahir (sambil menglus-elus kaki kiri gw)
Gw : cuek aja, sambil maenin game online yang gw panjer dari kemaren sore,


Tuh kucing masih aja ngelus2 gw, karena gw baik hati gw ambilin makan dah tuh kucing yang gw kira dia kelaperan. Masih aja tuh kucing ngelus2 gw, dan tetep aja gw cuekin di kasih makan gak mau ya udah. Mungkin sangking dia bingsal gak gw tanggepin perminntaannya akhirnya dia memaksa membuka lemari gw yang pendek, gw heran kok diem,, apa mati ni kucing ??
gw : cing ?? cing ?? lo ngapain di dalem ??
kucing : ....

Kok diem ya ? yaiyalah, kalok dia ngomong : gw mau ngelahirin begokk.. kaget juga ntar gw hahaha..
gw buka dah tu lemari, di sedang terbarung lemah, mw gw angkat gw takut, ini kucing galak banget kalok mw di pegang. Akhirnya gw angkat gw kluarin dari lemari. ehh,, dia maksa masuk lagi tapi gak bisa karena uda gw kunci wkkwkwkwk kapokk haha. Kemudian dia ngelus2 lagi kaki gw, dan gw cuekin lagi. Dan kemudian dia berhenti ngelus2 lagi penasaran gw kok tumben diem.. setelah gw penasaran gw nengok belakang ke arah tuh kucing, kepanikan mulai muncul ternyata tuh kemaluan kucing udah agak berdarah-darah, gw panik bingung mw ngapain, gw lari keluar kamar dan menuju kerumah pakde gw yang bersampingan dan segera mengambil kardus untuk tempat dia melahirkan hehehe.. gw panggil si kucing dan memaskukan dia ke kamar bersalin (sebelah kamar gw) gw masukin ke kardus ehh dia keluar lagi, akhirnya gw tungguin deh dia, sampe waktu itu gw gak tega ngeliatnya, sekiranya dia udah dalam posisi, gw segera keluar kamar dan menutup pintu kamar. Selang beberapa menit gw buka dan ngeliat tuh kucing udah kluar belom anaknya, ternyata belom, gw tutup lagi dan gw liat lagi selang 10menit bahagia seperti seorang ayah, dia sedang merawat bayi kecilnya yang baru keluar, namun kucing belum berdiri mungkin ada 1bayi kucing lagi yang akan keluar, gw tutup lagi pintunya biar dia merasa lebih nyaman gw buka lagi belom keluar, tutup lagi, buka tutup pintu selama 20menit ada 4x kayak orang goblok, kalok udah ngelahirin kan dia ada suaranya ngapain gw buka tutup pintu hahaha.. akhirnya setelah gw biarin 30menit si indukan kucing mulai bersuara 1x langsung gw buka pintu dan melihat seekor kucing lagi di sampingnya, bersyukur atas puji tuhan yang maha esa, kalok gak ada gw gak tau nasip tuh kucing gmn hehehe.. waktu terus berjalan anak2 kucing itu tumbuh besar, ada yang warna hitam dan kuning jenis kelamin betina semua, tak sengaja di malam hari lagi mau keluar rumah gw idupin motor masukin gigi 1 dan gas kedepan terdengar suara jeritan ngeeoongg !! rasa takut yang mendalam, tuh kucing kena injek ban motor gw, ngeekk,, untung dia belom mati dan ususnya masih aman didalem, tanpa rasa bersalah gw tinggal tuh kucing, dan di tengah malam gw mendapat SMS dari pakde bahwa kucing itu telah wafat, rasa sedih meliputi pikiran gw, yahh anak gw (dalam hati gw) hahahah. Mulai dari situ gw gak berani deket2 indukan kucing kalok dideketin pasti sinis ngeliatnya kayak berkata :
indik kucing (IK) : lo ! yang ngebunuh anak gw !! gw elo end !!
gw : maapin gw ya cing, gw enggak sengaja... suruh sapa anak lo nyumput di ban motor gw kan gw enggak tw, ke injek dehh jadinya.. (ngomong sama kucing)
Resr In Peace ^sigh^ maapin gw ya alm. Kucing kuning—end

8 komentar:

  1. ya walaupun kucing memang terkadang kita mersa bersalah, karena kucing itu masih makhluk tuhan yg disayang nabi..menurut ceritanya sobat, saya sendiri gak tahu..

    BalasHapus
  2. Wkkwkwk
    mgkin tu kucing anak hasil ente bos
    jiakkakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiaahh --___-- masih doyan manusia ane boss wkwkwkwkkwk

      Hapus
  3. salah satu hewan kesukaan saya tuh sob.

    BalasHapus
  4. saya familiar dengan kucing yang tingkahnya macam-macam, lucu dan unik...

    BalasHapus

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)