INSOMNIA ?

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Di awali saat memasuki usia remaja, keseringan sulit tidur malam yang sampai saat ini membuat ku biasa saja, lambat laun gw tau dampak dari INSOMNIA atau susah tidur malam sangat banyak efek negatif daripada efek positif nya.
Disaat untuk terakhirkalinya saya menderita INSOMNIA saya tidur kurang lebih jam 02.00 karena besok harus bangun pagi, jadi saya putuskan tidur jam segitu ketika akan beranjak tidur berbagai halusinasi muncul di pikiran gw entah darimana mereka muncul sehingga membuat gw gak nyaman yang akhirnya gak bisa tidur. mungkin itu salah satu faktor penyebab terjadinya sulit tidur (insomnia). kembali pada malam tersebut, gw terus berhalusinasi dan berpikir tentang konsep atau planning setelah nanti pagi jika gw terbangun, waktu suddah menunjukan pukul 02.30 namun saya belum juga dapat tertidur pulas, terus berfikir dan akhirnya saya mengetahui bahwa saya bukan penderita INSOMNIA dan INSOMNIA bukan penyakit hahaha. Saya hanya takut pada malam hari itulah penyeban kenapa saya sulit tidur di malam hari, mungkin imajinasi yang timbul terhadap suatu bacaan atau tragedi yang saya alami, dan akhirnya saya tidak lagi kesulitan untuk tidur saat di malam hari. semoga ini bisa membantu orang yang terkena insomnia dan menjadikan tidur mereka lebih nyenyak dan berdampak positif ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)