KISAH MUSHROOM



Kisah ini diawali pada tahun 2010 tepat nya disaat gw berada di bangku SMA kelas 2. kejadian pertama saat malam hari dimana saat itu gw asik maen game online di kamar gw, tiba tiba abang gw dateng bersama temannya dan menuju masuk kedalam kamar gw, dan mereka sibuk berbicara terbisik-bisik gw acuhkan mereka dan kembali bermain game online, taklama abang gw keluar dan temannya berbaring di kasur kamar gw,
setelah abang gw kembali mereka memberi tawaran untuk mencoba sebuah masakan yang abang gw buat, saya bertany
Gw : masakan apa ini ?
temen abang : uda coba aja enak tanya lah sama abang lo
Abang gw : iya gpp, ini jamur yang bikin mabok enak, maboknya Cuma ketawa ngakak aja kayak cimeng (gelek)
Gw : berbisik dalam hati (pake gelek aja belom pernah hahaha)

Tanpa pikir panjang gw pun memakannya, jamur yang di goreng dengan menggunakan telur ayam. Lambat laun saat bermain game, mulai kehilangan konsentrasi yang ada hanya senyuman yang menatap layar monitor PC. Tak lama dari itu abang gw berkata :
Ag : uda ngangkat belom di ? (abang gw)
gw : Cuma lemes aja badan gw, kayak gak punya tulang hahah (sambil tersenyum)
Tg : ayok geser keluar gak enak sama orang rumah,

Kami pun bergegas keluar kamar, untuk berdiri aja rasanya sempoyongan kayak absi kena keroyok masa, saat keluar kamar saya hampir tertawa ngakak, melihat aktor film yang kepalanya botak dan semakin dilihat bentuknya semakin berubah-ubah, untung gw ingat pesen temen abang gw agar ditahan karena sekali terbahak-bahak sulit untuk berhenti. Kami pun berjalan menuju jalan raya melewati sunyinya malam hari yang terasa aneh (efek nya haha). Saat kami melewati kantor dinas pendidikan gw merasa takut sangat takut karena di kantor itu sedang ada penjagaan polisi walet. Namun tetap secara norma; seolah2 gw lagi gak kenapa2 hehehhe

Setiba nya kami di pinggiran pusat kota, tepatnya di sebuah lapangan yang dijadikan tempat hiburan jika malam hari, kami pun memesan kopi hitam yang katanya mereka dapat menaikan kadar psycobility (efek halusinogen). Saat itu sgw gak ngerti apa2 ikut aja nimbrung, bersantai dengan nyaman dan tertawapun akhirnya dimulai, dari awal kopi datang sampai kopinya nyaris jadi ager sulit sekali untuk mengangkat kopi itu setiap iangin mengangkatnya selalu saja diganggu dan akhirnya tertawa ngaka-ngakak hingga tidak jadi minum kopinya, gw berusaha buat minum akhirnya terminum juga dikit demi sedikit jika di ganggu lagi maka tertawa lagi hingga gw waktu itu tertawa sampai kepala gw mecium tanah ( saat itu gw lupa dan di ceritakan oleh abang gw). Tiba ±pukul 03.36 kami pun pergi karena kedai kopi sudah mau di tutup hahaha.

Pergi menglilingi Kota sendiri dan nyaris gw lupa kalau gw berada di kota gw sendiri, pandangan mata seperti di film kartun 3D yang dapat berubah-ubah sesuai kehendak gw, tapi disana gw tiada daya atas tubuh ini, mereka seperti bukan bagian tubuh dapat berbicara memberikan ilustrasi yang nyata melalui logika pikiran gw sendiri. Kami pun berhenti di samping jalan raya dan nongkrong diatas trotoar tiba-tiba tak lama datang beberapa orang polisi walet ikut bersantai di dekat kami, kami berusaha menjaga sikap dan seolah-olah menjadi orang yang normal padahal lagi gilak hahaha.

Setelah kami merasa tak nyaman akhirnya kami berjalan lagi mengelilingi kota dan berhenti di sebuah studio musik yang pemiliknya adalah teman abang gw,  dan kami bermalam disana, saat itu sekitar ±pukul 4.25 sebelum azan subuh, terdengar sirine mobil (polisi/ambulance) yah namanya aja baru pertama gw di kerjain abis-abisan sama mereka ditakut-takutin dan akhirnya gw parno lari keluar masuk studio kayak orang gila hahaha (emg wkwkw)

Sekitar pukul 7pagi kamipun tersadar sudah kembali normal, namun gw masih bingung kenapa bisa gw berhalusinasi diluar batas gitu ya ??? aneh hahah

Kami pun kembali kerumah gw dan bersiap tidur karena kelelahan. (selesai)


Disitulah awalnya gw mengenal yang namanya JAMUR MABUK (Magic Mushroom nama keren jamur itu hahaha). Semakin sering gw melakukan hal seperti itu, namun belum puas mencoba dan mencoba lagi, berhalusinasi dan berimajinasi seakan hidup sebatang kara.

Lambat-laun gw menemukan anugrah dari Allah swt. Akan atas apa yang gw perbuat gw sih gak kenapa2, tapi otak gw yang problem disitu gw merasa seperti otak gw dipaksa buat meningkat, 10x lebih cepat dalam menangkap sesuatu, tapi gw ya gak cerdas-cerdas gitu, dari segi psikologis gw berubah mulai berfikir kepanjangan , selalu antisipasi jarak jauh, dll. Gw kayak bukan seperti anak remaja pada umum nya yang lagi asik dengan masa-masa mereka , semenjadk dari itu, perlahan gw rubah kebiasaan2 aneh gw itu bergabung kembali dengan situasi awal dan dimana gw kombinasikan dengan kejiwaan gw sekarang tapi ya gw gak gilak.. Cuma merasa seakan akan gw ini bukan remaja, sudah dewasa dan tua, mungkin ada suatu enzim yang berlebihan di dalam otak gw kalik ya hehehe :P

perlahan-perlahan kembali gw kuasai tubuh ini, dan menjadi normal tapi tidak sepenuhnya, tingkat imajinasi masih tinnggi melebihi yang dahulu, akhirnya daripada gw hanya berimajinasi mengapa tidak gw tuangkan dalam sebuah tulisan ini,? Dan jadilah seperti ini. Tetapi ini bukan dari bagian imajinasi gw saja, melainkan sebagian dari tragedi di masalalu masih banyak kisah yang belum gw ceritakan yang diantaranya teman gw sampai mau mati (halusinasi akan mati) dan yang lain-lain.

Sekali lagi bila menemukan jamur ini sebaiknya musnahkan atau di buang saja karena gw gak yakin kalian bisa dapet anugrah yang sama kayak gw yang ada nantinya kalian akan mati karena tertelan dengan imajinasi kalian sendiri, seperti artikel yang sudah banyak saya baca ada yang melompat dari lantai 3 karena hanya ingin merasakan terbang,,, kan anehh,, hahah

Pesan-pesan saya bagi yang pernah melakukan hal yang sama dengan kalian. Jika kalian memang sudah terbiasa dengan jamur itu (kalok gw udah gak ngefek kalik ya hahaha) ambil sisi potitif dari imajinasi kalian dan musnahkan yang negatif itu akan membawa kalian kepada dunia baru.

DIKENDALIKAN OLEH OTAK ATAU KITA PENGENDALI OTAK ?
Ayoo diskusikan ^_^

6 komentar:

  1. mendingan mabuk jamur gan daripada mabuk lautan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... asal gak mabuk cinta aja :P
      bikin sengsara dunia akhirat wkwkwkwkw

      Hapus
  2. beehh mantep, biar ndak loading kaya keong.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. ya gak gitu juga -,- coba aja kalok mau, tapi tanggung sendiri resiko nya :D hehehe

      Hapus

Dilarang komentar berindikasi spam/scam (kata-kata kotor dan sejenisnya) bila terjadi, Komentar anda akan dihapus (maaf)